Ciri khas mesin Honda C-Series

Hello brother’s n sista… Saya berharap kabar bro n sist tetap baik – baik saja, he he he… Okeyh, langsung saja saya bahas mengenai “Ciri khas mesin Honda C-Series”. Sebelumnya saya kasih tau doeloe, kalo referensinya dari pengalaman saya sendiri selama mengendarai sepeda motor honda yang bermesin c-series, he he he, biar ndak dikira ngopy-paste dari blog tetangga… :lol:

Ciri Khas nya adalah… :

  1. Bahan dasar penyusun mesin yang saya jamin kuat dan tahan lama, buktinya banyak honda astrea grand yang julukannya si “jadoel” masih berkeliaran, ngalor – ngidul di jalan raya.
  2. Model/bentuk mesin yang halus, pasti pengerjaanya dilakukan oleh tenaga ahli dan tentunya memakai teknologi yang canggih tuh(padahal sejak tahun berapa tuh, uda ada alat – alat canggih?), biasa honda semakin berkelas, he he he… :lol:
  3. Suara mesinnya halus(dengan syarat menggunakan knalpot standar pabrikan asli honda), meskipun udah “jadoel”. (hiks, lage – lage dibilang jadul… T.T)
  4. Untuk penyetinggannya sangat mudah sekali untuk dibuat ngacir, ane jamin!!! (sambil berkobar – kobar), pasti dalam benak bro n sis sekalian bilang gene “ah, bo’ong banget, buktinya kalah ama motor merk “Y” n “S”, dasar tukang kibul”. Eits, jangan salah la yauw… Coba bro n sis perhatikan baik – baik, silinder mesin honda c-series ini hanya berkapasitas 97cc, sedangkan motor lainnya yang sering dibangga – banggakan anak muda jaman sekarang ini kapasitasnya mencapai angka 110cc!!! Nah, sekarang sudah keliatan khan??? (Kalo gini sih namanya pembodohan terhadap sesama bikers, ckckck….). Sekalian aja bandingin ama sepeda onthel, tambah kencang khan, hwehwehwe… :lol:
  5. Yang benar – benar mengerti tentang mesin pasti tahu deh tentang yang satu ini. Kalau ente – ente perhatikan baik – baik pastilah sudah kelihatan ciri khas mesin c-series yang satu ini. Dan jangan salah dulu, ciri ini juga diklaim sebagai ciri khas mesin honda dari dahulu kala. Cirinya adalah…. (Weits, panjang bner yak intronya, wkwkwkwk… :mrgreen: ) To the point aja deh, mesin c-series memiliki hubungan yang benar – benar akrab banget dengan si suhu(baca : temperatur), buktinya semakin tinggi suhu pada mesin c-series ini semakin ngacir pula larinya, mau bukti lainnya??? Nih, coba aja liat di jalan raya yang menuju ke luar kota. Pasti banyak sepeda motor honda yang bermesin c-series yang sliwar – sliwer di depan mata kita, salah satunya yaitu supra fit. Dengan adanya hubungan yang akrab antara mesin dan si suhu(baca : temperatur) sudah barang tentu si empunya motor bisa bernafas lega dalam melibas jalanan luar kota, he he he… :lol:
  6. Finally, ini yang paling sudah tidak asing lagi di telinga para bikers. Keahlian mesin c-series yang mampu membujuk si bbm(baca : bahan bakar) untuk tetap kerasan nongkrong di tangki(singkat kata IRIT*).

*) Dengan catatan mesin masih dalam kondisi standar pabrikannya, tidak peduli cara mengemudinya yang stop n go lah, apalah. Emang Honda “Si Rajanya Minyak”. He he he…

Pokoknya salut deh buat HONDA!!! Emang honda gak ada matinye, T.O.P-B.G.T deh!!! Itu semuanya menurut saya sendiri sih, sekali lagi saya tekankan bahwa referensi dari tulisan ini adalah murni dari PENGALAMAN PRIBADI SAYA SENDIRI.

So, keep safety riding

Patuhilah selalu peraturan lalin,

n

Keep brotherhood forever,

Cari teman itu susah, cari musuh mah gampang!!! Ingat kita diciptakan Allah adalah sama sebagai manusia(baca : makhluk sosial).

Akhir kata,

Salam Revo Your Style,

Honda semakin berkelas.

4 Balasan ke Ciri khas mesin Honda C-Series

  1. HRCS-01 mengatakan:

    mangstabh jaya..!

  2. Matik mengatakan:

    I love c series!

  3. iin.azhari mengatakan:

    Gan bantuin ane nich….
    Berhubung ane lagi skripsi n pikiran udah mampet gara2 di deadline ama dosen, mohon bantuan agan-agan yang baik hati tentang info spesifikasi, performa atau apapun tentang honda revo 100cc….

  4. i lope astrea grand tok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: